Sehat, Makmur dan Sejahtera

Financial REVOLUTION – TUNG DESEM WARINGIN

Posted on: Juni 6, 2007

DAFTAR ISI:

Prakata
Ucapan Terima Kasih
Pendahuluan: Meninggalkan Kepiluan dan Hidup dalam Mimpi

Bagian Pertama: KENAPA BANYAK ORANG TIDAK KAYA

Bab 1: Calon Orang Kayakah Anda?

Bab 2: Kenapa Banyak Orang Tidak Kaya

Bagian Kedua: SEMUA ORANG BISA MENJADI KAYA

Bab 3: Menuju Absolute Financial Freedom

Bab 4: Keyakinan Benar dan Bulat untuk Menjadi Kaya

Bab 5: Mentetapkan Tujuan yang Jelas dan Mantap

Bab 6: Menumbuhkan Keyakinan untuk Mencapai Tujuan

Bab 7: Harus Mencapai Tujuan

Bab 8: Strategi untuk Kaya dengan Cepat dan Aman

Bab 9: Mengetahui Jalur yang Alamiah dan Mudah bagi Kita

Bab 10: Membuat Rencana yang Realistik

Bab 11: Bertindak Sesuai Rencana, Memonitor Proses dan Terus Belajar

Penutup

2 Tanggapan to "Financial REVOLUTION – TUNG DESEM WARINGIN"

aku salut sama tung desem, komunikatif sekali, dan ada ebooknya nggak ya, pengin berguru urusan hidup nih boss, aku pengin membahagiakan kedua putriku

aku salut dengan tung dasem , aku ingin sekali mengikuti seminarnya tung dasem tetapi aku ngga punya biaya untuk mengikutinya, namun aku mempunyai keinginan yang kuat untuk ingin merubah hidup. adakah seminar yang gratis yang bisa aku ikuti ? aku tinggal diwilayah tangerang – pamulang

mohon dibalas

Tinggalkan Balasan

  • irma rodiana: saya berpengalaman mengajar preschool selama 9 th dan kepala sekolah 3 th di sekolah besarr di rawamangun, saya berminat mengajar di winarmas karena m
  • Bejo: sy gak punya apa-apa ada yg bs nyembuhin gak?
  • Kristi: Memang mahaaal tuh.... Saya beli juga "cuma" 30.000

Kategori

