Sehat, Makmur dan Sejahtera

Summarecon Mal Serpong, Perkaya Pilihan Berbelanja Warga Kawasan

Posted on: Juli 20, 2007

Summarecon Mal Serpong (SMS) yang berlokasi di kawasan Gading Serpong Tangerang resmi telah di buka hari kamis 28/6 lalu. Seperti di beritakan di KOMPAS. Summarecon Mal Serpong merupakan bagian dari master plan sentra gading serpong, kawasan bisnis dan komersial di kawasan Gading Serpong, sebuah kawasan perumahan dan sentra bisnis yang dikembangkan oleh dua pengembang besar Summarecon dan Paramount Lakes. Hasil pengamatan 28/6 dan penelusuran serpong.org pada Jum’at 29/7 malam, mal ini terlihat dipadati pengunjung yang ingin melihat suasana mal terbaru dikawasan Serpong Tangerang ini. Undangan yang disisipi sebuah voucher belanja sebesar Rp.20.000 yang berikan kepada penduduk di kompleks kawasan Gading Serpong pada hari pertama pembukaan terlihat dimanfaatkan dengan baik oleh para warga.

Menelusuri SMS diawal-awal pembukaannya Jum’at 29/6 malam terlihat beberapa counter yang belum masih dibuka termasuk Gramedia. Food court dilantai 3 terlihat cukup diminati pengunjung, sementara beberapa restoran di lobby dasar yang memanfaatkan ruang terbuka sebagian kecil masih mempersiapkan counter-counter mereka.

Meskipun pada dasarnya tenant (penyewa) tidak berbeda jauh dan dapat anda temukan di pusat-pusat perbelanjaan lain, konsep mal yang di terapkan terlihat cukup nyaman, apalagi bagi warga Gading Serpong karena lokasi mal ini dekat dengan tempat tinggal mereka sehingga tidak perlu lagi pergi terlalu jauh.

Kehadiran Summarecon Mal Serpong sepertinya telah merubah suasana malam dikawasan Gading Serpong yang semula relatif sepi. Pasar modern Sinpasa yang terletak tepat disamping mal ini malam hari terlihat lebih hidup. Summarecon mal Serpong kini menambah kaya pilihan berbelanja dan berakhir pekan warga kawasan dan menambah panjang koleksi pusat perbelanjaan di sekitar kita.

Dibalik rangakaian ceremony pembukaan mal ini terasa cukup menyita perhatian warga kawasan karena menampilkan band dan penyanyi ternama, Bapak Raga seorang warga yang juga salah satu ketua RT di Sektor VI Gading Serpong menyatakan ketersediaan angkutan umum dimalam hari sepertinya harus mulai diperhatikan oleh pengembang dan pengelola mal.

Saat ini para pekerja harus berjalan cukup jauh sekitar 4 km ke Jl. Raya Serpong atau Jl. Raya Legok setelah selesai bekerja dimal tersebut dimalam hari karena ongkos yang dikeluarkan untuk naik Ojek cukup mahal untuk mereka.

Seorang pengemudi angkot 06 B yang kami konfirmasi mengungkapkan, mereka tidak berani beroperasi lebih dari jam 20.00 malam karena merupakan jatah tukang ojek di kawasan tersebut; diungkapkannya pula pihak pengembang sepertinya sedang melakukan pendekatan-pendekatan kepada pihak terkait akan akses angkutan umum dimalam hari dikawasan tersebut.

on escalator

Sumber: serpong.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • irma rodiana: saya berpengalaman mengajar preschool selama 9 th dan kepala sekolah 3 th di sekolah besarr di rawamangun, saya berminat mengajar di winarmas karena m
  • Bejo: sy gak punya apa-apa ada yg bs nyembuhin gak?
  • Kristi: Memang mahaaal tuh.... Saya beli juga "cuma" 30.000

Kategori

%d blogger menyukai ini: